You need to enable javaScript to run this app.

PENYERAHAN PENGHARGAAN DAN HADIAH KEPADA 10 BESAR

PENYERAHAN PENGHARGAAN DAN HADIAH KEPADA 10 BESAR

Senin, 3 Januari 2022 bertepatan dengan hari pertama dimulainya pembelajaran di semester genap tahun pelajaran 2021/2022, bertempat di halaman tengah SMP Negeri 2 Rembang, sebanyak 30 peserta didik dari kelas VII, VIII, dan IX menerima penghargaan dan hadiah dari sekolah. Baik kelas VII, VIII, dan IX masing-masing diambil 10 besar perolehan nilai tertinggi berdasarkan hasil rapot di semester gasal. Peserta didik yang masuk 10 besar didampingi orang tua saat menerima penghargaan dan hadiah yang diserahkan langsung oleh Bapak Wiyono, S.Pd., M.Pd. selaku kepala SMP Negeri 2 Rembang. Acara ini juga disaksikan oleh semua peserta didik yang hadir mengikuti PTMT shift pertama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Wiyono, S.Pd., M.Pd. juga berpesan untuk terus meningkatkan prestasi yang sudah diraih saat ini dan menjadikan ini sebagai motivasi di semester genap. Bukan hanya prestasi akademik, tapi juga dapat berprestasi di bidang non akademik. Sekolah akan terus memberikan dukungan dan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh peserta didik untuk mengembangkan diri dalam ajang perlombaan yang diadakan sesuai dengan minat dan bakat para peserta didik. 

Bagikan artikel ini:
Wiyono,S. Pd.,M. Pd.

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya...

Berlangganan
Banner